Ahli pengobatan herbal

menyembuhkan gonore
 Ahli pengobatan herbal denature meracik obat obatan herbal yang bermanfaat menyembuhkan penyakit kencing keluar nanah.Di ramu dengan komposisi tepat dan dari bahan bahan pilihan menjadikan obat herbal kencing nanah denature ampuh dalam menyembuhkan penyakit kencing nanah.

Kencing nanah


Penyakit kencing nanah yang di sebabkan oleh bakteri nesseria gonorheae merupakan jenis penyakit menular sexsual .Pengidap penyakit ini kebanyakan orang yang hiper sex atau sering juga pada orang yang sering "Jajan".Neseria gonorhoeae biasanya menginfeksi selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan.

Gejala kencing nanah


Ahli pengobatan herbal__  Biasanya penyakit ini menunjukan gejala setelah 2 sampai 10 hari setelah tertular oleh pengidap kencing nanah

Pada laki-laki umumnya penyakit ini ditandai dengan radang saluran keluar air seni dengan gejala nyeri sewaktu berkemih dan mengeluarkan cairan putih dari saluran kemihnya. Namum pengeluaran cairan putih, ataupun yang kuning, yang kental ataupun yang encer bisa disebabkan oleh kuman lain, sehingga sifat cairan ini tidak memastikan penyakit ini.
Sedangkan pada wanita bisa menunjukan gejala nyeri pada perut bagian bawah, keputihan dan kadang-kadang pendarahan yang tidak normal dari rahim serta rasa tak nyaman pada liang dubur. Namun semua gejala itu pun tidak khas bagi gonore, ia bisa juga disebabkan oleh penyakit lain sehingga perlu di periksa dengan teliti.
Dampak penyakit kencing nanah

 Pria atau laki-laki penderita gonore akan mengalami penurunan gairah seksual, ereksi tidak sempurna, ejakulasi dini, bahkan bisa mengalami impotensi. Selain bahaya penyakit kencing nanah pada pria yang berupa disfungsi seksual pada pria, bakteri gonore juga dapat mengakibatkan komplikasi serius. Komplikasi gonore ini dapat berupa infeksi saluran kemih, abses atau radang uretra, prostatitis, balanoposthitis, radang epididimis dan juga borok gonokokal. Bakteri Neisseria gonorrhoeae juga dapat menyebar melalui darah pria sehingga mengakibatkan arthritis atau radang sendi dan penyakit hepatitis. Gabungan beberapa kondisi diatas sangat berbahaya karena dapat berujung pada kematian.
 Wanita hamil yang terinfeksi penyakit kencing nanah ini akan sangat berbahaya bagi janin yang dikandungnya. Perempuan hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak segera melakukan pengobatan dapat terjadi infeksi intra-amniotik, pecah ketuban dini, postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit yang berbahaya bagi bayi didalam kandungan.

Pengobatan kencing nanah

Ahli pengobatan herbal_ Obat herbal tradisional denature merupakan pengobatan alternatif menyembuhkan/mengobati/menghilangkan penyakit kencing teras perih dan keluar cairan kental seperti bernanah dari ujung alat kelamin/kemaluan/penis/vagina baik pria/wanita.terbuat dari bahan alami dengan di awasi/resep dokter , apoteker spesialis penyakit menular sexsual dan teruji ampuh ,berkhasiat ,efektif ,terpercaya tanpa efek samping.denature menjual online obat herbal dan berbagi tips kesehatan.
Share Artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Thanks For Your Comment Here
Obat Kencing Nanah Copyright © 2015 - dokter spesialis kelamin - All Rights Reserved | Template By Leony Li Templates | Proudly powered by Blogger
Breaking News close button
Back to top